Apakah Hepatitis Itu ?

Apakah hepatitis  itu ?

Hepatitis adalah peradangan pada jaringan/organ hati. Secara awam hepatitis dikenal dengan sebutan penyakit liver atau penyakit kuning. Fungsi liver sangat vital bagi tubuh kita, yaitu: a) memproduksi dan mengekskresikan empedu (empedu berfungsi untuk membantu pencernakan dan penyerapan lemak); b) fungsi metabolik (metabolisme karbohidrat, protein, lemak dan beberapa vitamin); c) fungsi pertahan tubuh (merubah zat racun  menjadi zat yang secara fisiologis tidak aktif serta membersihkan kuman agar tidak menyebar); dan d) berfungsi menampung dan mengalirkan darah.

Apa penyebab hepatitis ?

Virus merupakan penyebab hepatitis terbanyak. Selain itu, hepatitis bisa juga disebabkan oleh bakteri, parasit, obat-obatan, bahan kimia alami maupun sintetis yang merusak hati, alkohol, bekerja tidak kenal waktu, cacing ataupun gizi buruk.

Dari sisi gizi, hepatitis bisa terjadi apabila asupan konsumsi makan tidak mencukupi dibandingkan aktivitas fisiknya.

Apa gejala penderita hepatitis ?

Gejala hepatitis sangat dipengaruhi ganasnya gangguan/penyebab penyakit dan daya tahan tubuh penderita. Namun demikian secara umum, gejala hepatitis adalah badan terasa lemas, cepat lelah, lesu, tidak nafsu makan, mual, muntah, perasaan tidak enak dan nyeri di perut, demam kadang menggigil, sakit kepala, nyeri pada persendian, pegal-pegal diseluruh badan terutama di pinggang dan bahu, serta diare. Kadang-kadang penderita merasa seperti akan pilek dan batuk tanpa disertai sakit tenggorokan.

Apakah hepatitis dapat dicegah ?

Hepatitis dapat dicegah dengan cara memperbaiki pola hidup dan pola konsumsi makan. Dengan daya tahan tubuh yang baik, maka kemungkinan terserang hepatitis menjadi kecil.

Apakah hepatitis dapat disembuhkan dengan obat herbal ?

Dari pengalaman empirik di China dan Jepang obat-obatan alami (herbal) terbukti dapat membantu penyembuhan penderita dari serangan penyakit hepatitis yang ditandai menurunnnya angka SGOT, SGPT, Gamma GT dan bilirubin. Tanaman yang terdapat dalam TASHIHA sejak dulu baik secara empirik maupun secara ilmiah efektif digunakan dalam terapi hepatitis. Saat ini tanaman yang terdapat didalam TASHIHA menjadi rujukan para herbalist di berbagai negara maju untuk terapi hepatitis.

Bagaimana sebaiknya terapi yang baik bagi penderita hepatitis ?

Untuk mengembalikan liver agar bisa berfungsi sebagai mestinya, maka pengobatan dilakukan sampai sembuh, setelah itu dilanjutkan dengan dosis perawatan.

Bagaimana konsumsi  TASHIHA yang baik bagi penderita hepatitis ?

TASHIHA sebaiknya dikonsumsi setelah makan bersama suplemen yang berfungsi memperbaiki sistem pencernakan (mengandung pankreatin, enzim amilase, protease dll) yang banyak dijual di apotek *)

Hasil optimal akan diperoleh apabila penderita disiplin mengikuti saran menu : PANDUAN KONSUMSI HARIAN BERSAMA TASHIHA

*) misalnya: benozym, berzymplex, cotazym forte, decazym, enzymfort, enzyplex, fortizym, pankreoflat, pankreonc ompositum, tripanzym, trizymal, vitazim.

Jangan lupa Klik LIKE (SUKA) FB di bawah ini, atau kirim ke teman...