Apakah Kanker Itu ?

Apakah kanker itu ?

Kanker adalah sel hidup yang pada awalnya berupa sel normal, karena adanya kerusakan DNA maka sel tadi tumbuh menjadi tidak normal. Ia tumbuh dan membelah secara tidak terkontrol dan dapat menyebar kebagian  tubuh lainnya serta mengganggu organ tubuh disekitarnya.

Apa penyebab kanker ?

Penyebab kanker diantaranya adalah radiasi, senyawa kimia/karsionogen dan virus. Secara umum (75%) kanker disebabkan karena rokok, konsumsi makan yang salah dan kelelahan fisik.

Siapa yang terkena kanker ?

Di Amerika setiap tahun lebih dari 1 juta manusia menjadi penderita kanker baru. Dari angka tersebut 80%nya berumur  diatas 55 tahun.

Apakah kanker dapat dicegah ?

Meskipun ada pendapat yang menyebutkan kanker dapat diturunkan, namun risiko kanker dapat dikurangi dengan cara memperbaiki pola hidup (termasuk olah raga cukup) dan pola makan.

Apa perbedaan Kanker dan Tumor ?

Tumor adalah benjolan yang disebabkan oleh pertumbuhan jaringan  baru maupun adanya penggumpalan cairan seperti kista tetapi bukan radang, biasanya dikenal dengan istilah tumor jinak (benigna, benign). Sedangkan Tumor ganas (maligna, malignant) lazim disebut kanker. Tumor jinak pertumbuhannya lamban, sedangkan tumor ganas/kanker pertumbuhannya cepat.

Apakah Kanker dapat disembuhkan dengan obat herbal ?

Dari pengalaman empirik di China dan Jepang obat-obatan alami (herbal) terbukti dapat membantu penyembuhan penderita dari serangan kanker yang mengerikan. Tanaman yang terdapat dalam TASHIHA terbukti baik secara empirik maupun secara ilmiah efektif digunakan dalam terapi kanker. Saat ini tanaman yang terdapat didalam formula TASHIHA menjadi rujukan terapi kanker para herbalist di negara-negara maju.

Bagaimana bila digabung dengan therapi dokter ?

Secara medis, terapi kanker adalah dengan 3 jalan, yaitu : operasi, penyinaran (radiotherapy) dan diberi obat pembunuh kanker (chemotherapy). Tetapi therapy ini tidak menjamin kesembuhan penderitanya, bahkan pada radiotherapy dan chemotherapy penderita juga memperoleh efek samping dari therapy medis tersebut seperti rambut rontok, mual, nafsu makan tidak ada, persendian gosong, daya tahan tubuh turun drastis dll. Dengan ditambah konsumsi TASHIHA : Obat Kista Miom Kanker Hepatitis Diabetes Mellitus, maka efek sampingnya dapat berkurang dan lebih efektif hasilnya.

.

Bagaimana sebaiknya terapi yang baik bagi penderita kanker ?

Setelah sembuh dari kanker, penderita biasanya cenderung mudah terjangkit kembali, oleh karena itu sebaiknya dilanjutkan dengan dosis perawatan.

Bagaimana konsumsi  TASHIHA yang baik bagi penderita kanker ?

TASHIHA sebaiknya  dikonsumsi ½ jam sebelum makan pagi dan ½ jam sebelum makan siang. Untuk malam harinya, sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur. Pada pagi hari setelah makan ditambah konsumsi multivitamin yang mengandung vitamin C 500 mg.

Hasil optimal akan diperoleh apabila penderita disiplin mengikuti saran menu : PANDUAN KONSUMSI HARIAN BERSAMA TASHIHA

Jangan lupa Klik LIKE (SUKA) FB di bawah ini, atau kirim ke teman...