Infeksi Kronis Di Ovarium Kanan Dan Kiri

Ibu Restu Haida Mastuty 36 Tahun, Palangkaraya

Sudah sejak tahun 1994, setiap datang bulan perut bagian bawah saya terasa sakit sekali (mulas, menusuk-nusuk), terkadang sampai pingsan. Ketika di USG oleh dokter kandungan ditemukan adanya   Penyempitan pada saluran uterus. Tahun berjalan sakit dibawah perut tidak berkurang, karena banyaknya darah haid yang keluar, sehingga mengakibatkan tidak jarang HB saya turun.

Beberapa bulan kemudian, perut bagian bawah sebelah kanan terasa ditusuk-tusuk disertai keputihan dan agak gatal. Kemudian saya ke rumah sakit untuk melakukan ceck-up, stelah diambil cairan dibagian “dalam V” tadi, saya divonis terjadi infeksi kronis di bagian ovarium kanan dan kiri.

Awal tahun 2006, saya mengalami sakit kepala yang amat sangat, perut keras, membenjol, membuncit disertai sakit di bagian pinggang (terutama saat duduk), ditambah selama satu bulan saya sulit tidur. Lagi-lagi saya kontrol ke dokter kandungan untuk di USG, hasilnya saya harus segera dioperasi karena ada kista di bagian rahim sebelah kanan, sayapun dioperasi. Selang beberapa bulan setelah operasi tersebut (kira-kira 4 bulan), haid saya tidak seperti biasanya, terus mengucur dengan  warna kecoklatan selama 24 hari dengan rasa yang sangat nyeri. Setelah di USG lagi ternyata tumbuh kista di rahim sebelah kiri. Memang tidak sebesar yang kanan dulu, tetapi membuat saya drop !!!

Saya mohon ke dokter untuk tidak dioperasi lagi, karena saya benar-benar takut. Lalu dokter mencoba untuk melakukan therapi hormon/suntik (setiap bulan 6 kali suntik) dengan biaya yang tidak sedikit. Setelah beberapa bulan di USG lagi, tidak ada hasil sama sekali !!! Terkecuali diangkat/ dioperasi lagi kata dokter tersebut. Akhirnya sayapun pasrah untuk operasi yang kedua kalinya. Untuk menjaga kesehatan saya, sayapun secara rutin kontrol ke dokter kandungan.

Pada kontrol yang kesekian, ketika melihat hasil laboratorium, dokter menggeleng-gelengkan kepala dan mengatakan ”ada kemungkinan tumbuh lagi kistanya!!!”. Setelah 3 bulan dari operasi yang kedua, saya merasakan gejala sesak, datang haid tidak normal, pinggul nyeri, ternyata setelah di USG tumbuh kista lagi di luar rahim.

Allahu Akbar, tanpa disuruh tiba-tiba air mata saya berlinang, apalagi yang harus saya lakukan, saya betul-betul terpukul. Akhirnya sayapun bersujud minta petunjuk agar diberi kekuatan dan kesehatan olehNYA. Tiba-tiba saya ingat dengan obat herbal TASHIHA yang sempat saya minum sehari menjelang operasi yang kedua. Saya langsung mengkonsumsi obat herbal TASHIHA tersebut. Hasilnya: benjolan di perut hilang, haid saya kembali normal, tidak sakit lagi, tidur lebih nyenyak, nafsu makan membaik. Sudah 1,5 tahun ini saya rasakan kesehatan ini,  Alhamdulillah saya sehat wal-afiat dan bisa bekerja seperti dulu lagi

Jangan lupa Klik LIKE (SUKA) FB di bawah ini, atau kirim ke teman...

Obat Kista Miom Kanker Hepatitis Diabetes Mellitus