Selamat tinggal Ambeien

MADE SUARTHA, 45 thn

(Karyawan BUMN tinggal di Mataram, Lombok)

            Saya pria umur 45 tahun, pada akhir Januari hingga awal Februari 2008 yang lalu pernah menderita sakit selama 2 minggu. Diawali dengan keluarnya darah dari dubur setiap buang air besar. Pada pagi hari ketiga sejak pertama keluar darah, anus saya terasa keluar dan terasa perih dan tidak dapat masuk lagi.

Sampai di kantor saya susah duduk, di samping itu badan terasa panas dingin dan banyak mengeluarkan keringat, yang pada akhirnya saya putuskan pulang untuk beristirahat dan minum obat ambeien yang dibeli dari Apotek.

Tiga hari minum obat dari Apotek tidak nampak ada kemajuan pada sakit yang saya derita. Saat itu ada teman saya menyarankan untuk operasi saja, karena katanya sakit seperti itu memang solusinya dioperasi. Ada juga teman yang menyarankan saya beli obat di salah satu Shinse di kota saya, karena katanya keluarganya pernah sembuh dari  sakit seperti itu. Saya putuskan mencoba obat dari Shinse tersebut. Yang pergi ke Shinse saudara ipar saya, karena saya sudah tidak bisa duduk. Dari tempat Shinse ipar saya sempat menelepon ke rumah menanyakan gejala sakit saya, apakah anusnya tidak dapat dimasukkan lagi? Ada pembengkakan apa tidak? Ada keluar darah apa tidak? Semuanya saya iyakan karena gejalanya memang seperti itu. Ternyata menurut Shinse, itu bukan Ambeien biasa, tetapi sudah terjadi peradangan pada anus dan ada jaringan yang rusak/pecah.

Saya diberi 60 butir kapsul ramuan yang diminum 2 butir 4 kali sehari. Sampai seminggu sejak minum obat itu tidak juga ada kemajuan pada penderitaan saya, sehingga saya sudah bersiap untuk operasi saja. Namun kemudian istri saya menyuruh mencoba minum kapsul obat herbal TASHIHA sisa obatnya yang ia pakai mengobati masalah pada organ kewanitaannya. Saat itu ada tersisa sekitar 3,5 botol kapsul obat herbal TASHIHA.

Saya mulai minum kapsul obat herbal TASHIHA, sampai hari ke tiga anus mulai terasa berkurang perihnya, dan terasa lebih lembut dari sebelumnya, pendarahannyapun mulai berkurang. Habis 3 botol kapsul sekitar 5 hari, anus saya sudah hampir rata seperti biasa. Saya lanjutkan minum yang setengah botol lagi, sampai saya bisa masuk kantor lagi. Terus terang saya minum kapsul obat herbal TASHIHA karena coba-coba saja tanpa keyakinan sebelumnya.

Jangan lupa Klik LIKE (SUKA) FB di bawah ini, atau kirim ke teman...

Obat Kista Miom Kanker Hepatitis Diabetes Mellitus