Sembuh dari Kista di Rahim

Ibu Marsiti, (42 th)

Jl, Empu Darmojo Rt 4/III No 14 Mojokerto

Sejak tahun 2000, bagian perut bawah dari Ibu Marsiti terasa sakit. Tahun 2001 rasa sakit tersebut terasa amat sangat disertai haid yang tidak teratur. Sebagai Ibu yang kurang faham akan penyakit yang dideritanya, maka gangguan kesehatan tersebut dibiarkan sambil berharap akan sembuh dengan sendirinya.

Karena tidak kunjung sembuh, dan dirasakan semakin parah sakit yang diderita, maka pada tahun 2002 dicoba untuk diperiksakan ke dokter spesialis kandungan. Hasilnya disimpulkan terkena miom. Kata dokter “penyakit tersebut masih bisa disembuhkan secara medis”.Tunggu punya tunggu, perjalanan waktu 2003-2004 tidak banyak perubahan yang berarti, malah dikatakan muncul kista di rahimnya.

Selain benjolan di rahim, Ibu Marsiti juga mengalami komplikasi beberapa penyakit, yaitu maag kronis dan sakit jantung aritmia. Dengan menderita komplikasi tersebut, Ibu 3 anak ini secara rutin setiap 2 minggu sekali harus periksa ke beberapa dokter spesialis, yaitu spesialis jantung, spesialis syaraf (karena sulit tidur), spesialis penyakit dalam, dan spesialis kandungan. Pada tanggal 4 desember istri dari Bapak Jayin (49 th) ini masuk rumah sakit untuk operasi kista.

Setelah semua dokter siap untuk melakukan operasi, dokter anastesi (bius) menyuntikkan obat penenang, tapi selang beberapa menit kemudian monitor rekam jantung menunjukkan  ketidak stabilan, sehingga dokter pelaksana khusus pembiusan tidak berani melanjutkan operasi bersama.

Pada tanggal 5 desember 2004 diulangi lagi rencana operasi bersama team dokter seperti pada tanggal 4 desember kemarin, tetapi harapan tinggallah harapan. Dua kali masuk ruang operasi dalam proses pembiusan saja tidak berhasil, sebab irama jantungnya kembali tidak teratur sehingga diputuskan untuk pulang ke rumah untuk menenangkan diri dulu.

Selang 2 minggu, Ibu Marsiti masuk rumah sakit lagi dengan harapan operasi bisa berjalan dengan lancar.Parateam dokter operasi telah dipastikan secara bersama-sama mengoperasi saya. Tepat  tanggal 17 desember 2004 semua team dokter siap menjalankan operasi dan jam 08.00 dokter spesialis bedah, spesialis jantung, spesialis kandungan, dokter bius dan dokter yang mengawasi  monitor sudah masuk ruang operasi. Hasilnya: setelah disuntik obat penenang, tetap seperti pengalaman pertama dan kedua. Detak jantung kembali tidak stabil, sehingga rencana dilakukan operasi tidak kesampaian. Seluruh team dokter kecewa !.

Dalam kegalauan hati yang sangat amat, dalam perjalanan pulang hati Ibu Marsiti memohon dengan penuh harap “Ya Allah…temukanlah obat yang cocok untuk saya”. Bagai pucuk dicinta ulam tiba, sesampai di rumah ia dikenalkan dengan sebuah tabloid nasional yang mengisahkan kesembuhan beberapa pasien kista, miom, tumor, kanker dan haid tidak teratur dengan minum obat herbal TASHIHA produksi PJ. Nupharma Solo, yang dapat dihubungi untuk berkonsultasi di no telp 0271-7012872.

Ia membeli obat herbal TASHIHA diiringi harapan semoga Allah SWT memberi kesembuhan lewat obat herbal yang dikelompokkan sebagai God’s Herbs (obat dewa/obat utama) dalam pengobatan tradisional Jepang Shinnoh Honsohkyo dan tertulis dalam materia medica china kuno Shen Nung Pen Tsao Ching.

Setelah mengkonsumsi, secara psikhis banyak perubahan yang ia rasakan (makan lebih bernafsu, tidur lebih nyenyak dan rasa sakit berkurang). Untuk memastikan perubahan yang dirasakan tersebut, setelah minum 8 botol ia memeriksakan ke dokter kandungan. Hasilnya: benjolan di rahim sudah tidak ada. Selain itu, banyak sekali perubahan yang ia rasakan. Dada yang biasanya terasa berat dan sering sesak kini terasa ringan dan tidak sesak, penyakit maag yang biasanya terasa sakit di perut dan ulu hati kini terasa tidak perih, kembung atau nyeri, rahim yang biasanya sakit kalau haid terasa ditusuk-tusuk jarum kini terasa kembali sehat seperti sediakala.

Sejak minum obat herbal TASHIHA,  ia tidak minum obat jantung dan obat maag lagi. Alhamdulillah sudah sehat seperti sediakala katanya.

Jangan lupa Klik LIKE (SUKA) FB di bawah ini, atau kirim ke teman...

Obat Kista Miom Kanker Hepatitis Diabetes Mellitus