Germanium

Germanium mampu berperan seperti fungsi interferon yang berperan menyediakan oksigen bagi sel-sel tubuh, melancarkan peredaran darah dan menangkal dari berbagai serangan virus, meningkatkan jumlah sel pembunuh kanker (natural killer) sehingga merusak sel-sel kanker di dalam tubuh. Selain itu, germanium dapat membantu meningkatkan vitalitas tubuh dengan cara menghilangkan materi-materi yang berbahaya bagi tubuh (racun). Dengan fungsi yang seperti ini Dr. Gilbert Ng menyebut germanium berperanan dalam meningkatkan “cellular oxygenation”. Dari bebagai manfaat di atas beliau menyebut mineral germanium baik dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai serangan penyakit.

Kerja germanium yang lain dikatakan juga mirip seperti hemoglobin, yaitu membawa oxygen menuju sel-sel tubuh. Menurut ilmuan JepangKazuhiko Asai, dengan mengkonsumsi germanium setiap hari dapat menghindarkan tubuh dari berbagai serangan penyakit, diantaranya rematik, alergi makanan, meningkatnya kadar kolesterol tubuh, candidiasis, infeksi virus, kanker bahkan AIDS.

PenelitianGerberdan Leonard(1997) menyebutkan germanium mampu mencegah mutasi gen (awal dari terbentuknya sel kanker), menghambat pertumbuhan sel kanker, bahkan merusak sel-sel kanker1)

_________________

1). GB. Gerber and A. Leonard. 1997. Mutagenicity, carcinogenicity and teratogenicity of germanium compounds. Mutation Research, 287: 3: 141-146

Jangan lupa Klik LIKE (SUKA) FB di bawah ini, atau kirim ke teman...